Inter Milan Dipastikan Kehilangan Icardi dan Perisic Saat Hadapi Genoa

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Feb 2018, 06:53 WIB
Inter Milan Dipastikan Kehilangan Icardi dan Perisic Saat Hadapi Genoa

Ivan Perisic dan mauro Icardi / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tampaknya harus tetap bersabar lantaran mereka kembali akan bertanding tanpa diperkuat oleh Mauro Icardi lantaran dinyatakan belum pulih dari cedera. Selain Icardi, Inter juga dipastikan akan tampil tanpa Ivan Perisic yang juga dibekap cedera.

Pasca kembali ke jalur kemenangan setelah sukses membungkam Bologna dengan skor tipis 2-1 akhir pekan lalu, Inter kini justru mendapatkan kabar yang kurang baik menjelang giornata 25 Serie A saat melawan Genoa, Minggu (18/2) dini hari WIB. Pasalnya sejumlah punggawa La Beneamata dipastikan akan menepi lantaran dibekap cedera.

Icardi sendiri dipastikan akan kembali absen setelah tidak tampil dalam dua laga terakhir Inter Milan. Striker Argentina tersebut masih dibekap cedera yang tidak memungkinkan dirinya untuk kembali memperkuat Inter. Namun Icardi sudah melakukan latihan ringan secara terpisah bersama Perisic yang juga dipastikan akan menepai.

Selain Icardi dan Perisic, Joao Miranda menambah panjang daftar pemain Inter yang akan absen pada khir pekan ini. Miranda dibekap cedera otot adduktor pada saat Inter meraih kemenangan atas Bologna akhir pekan lalu.

"Icardi dan Perisic berlatih terpisah dari anggota skuad lainnya," kata kepala medis Inter, Piero Volpi, kepada Mediaset Premium.

"Mereka merasa lebih baik dan besok kami akan melakukan evaluasi. Mereka tidak mungkin untuk bermain saat menghadapi Genoa, namun saya senang dengan perkembangan kondisi mereka saat ini."

"Mereka memiliki dua jenis cedera yang berbeda dan saya harap mereka bisa pulih pada pekan depan.'

"Joao Miranda mengalami masalah pada otot adduktor, mirip dengan Icardi. Dia akan menjalani fisioterapi minggu ini, lalu kami akan membawanya kembali saat melawan Benevento."

"Yang terpenting adalah jangan pernah mengambil resiko, karena tujuannya bukan untuk mempertaruhkan kepentingan klub atau para pemain," pungkas Volpi.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Ivan Perisic, Joao Miranda, Inter Milan, Genoa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dipastikan-kehilangan-icardi-dan-perisic-saat-hadapi-genoa
1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini