Inter Milan Dipastikan Gagal Datangkan Emerson Palmieri

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 10:50 WIB
Inter Milan Dipastikan Gagal Datangkan Emerson Palmieri

Emerson Palmieri (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dipastikan gagal mendatangkan Emerson Palmieri dari Chelsea pada jendela transfer musim dingin Januari ini. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agennya sendiri.

Inter Milan sendiri sebelumnya sudah memastikan diri akan kembali aktif di jendela transfer musim dingin Januari ini. Sejumlah pemain lantas dihubungkan dengan La Beneamata termasuk Palmieri yang merupakan pemain belakang milik Chelsea.

Conte sendiri saat ini memang diwartakan tengah membutuhkan tambahan bek anyar untuk memperkuat pertahanan mereka di tengah ketidakpastian kelanjutan karier Diego Godindi San Siro. Palmieri yang merupakan mantan anak buah Conte di Chelsea lantas diklaim menjadi sosok yang tepat untuk memperkuat lini belakang La Beneamata.

Namun keinginan Inter untuk mendatangkan Palmieri dipastikan gagal lantaran sang agen, Fernando Garcia, memastikan kliennya bahagia di kota London. Terlebih pihak manajemen Chelsea diklaimnya tak mengizinkan Palmieri hengkang ke klub lain di awal tahun ini.

"Chelsea tidak akan melepas Palmieri di bulan ini. Dia juga bahagia di kota London, untuk itu dia belum berniat untuk berganti tim," ujar Garcia kepada FCInterNews.

Selain Inter, Palmieri juga diwartakan sempat melakukan kontak dengan juara bertahan Serie A, Juventus.

Keengganan Chelsea untuk melepas Palmieri di awal tahun ini memang bisa dipahami. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, Palmieri telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu buah assist.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Inter Milan, Chelsea

1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini