Inter Milan Dinilai Mubazir Jika Terus Mengejar Gelandang Baru

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mei 2020, 23:59 WIB
Inter Milan Dinilai Mubazir Jika Terus Mengejar Gelandang Baru

Marcelo Brozovic/ inter.it

Berita Liga Italia: Inter Milan dipandang tidak perlu mendatangkan pemain tengah baru. Nerazzurri sebaiknya fokus mengejar bek sayap dan penyerang baru.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, disebutkan jika Inter Milan sebenarnya tidak perlu mendatangkan pemain tengah baru di bursa transfer musim panas nanti. Dibanding dengan sektor lainnya, lini tengah Nerazzurri dipandang sudah cukup gemuk.

Inter dinilai bisa memanfaatkan trio Nicolo Barella, Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen, dengan menempatkan Stefano Sensi sebagai cadangan. Jika menambahkan pemain baru, tentu salah satu dari mereka akan kehilangan waktu bermain.

Selain itu, Inter Milan masih bisa membawa pulang Radja Nainggolan yang kini sedang menjalani masa peminjaman yang hebat bersama Cagliari. Ini belum termasuk Roberto Gagliardini dan Matias Vecino yang hingga kini belum menemukan calon pembeli potensial.

Inter Milan sebelumnya dikaitkan dengan beberapa nama pemain tengah ternama, seperti Paul Pogba dan Sergej Milinkovic-Savic. Tidak hanya itu, Nerazzurri pun terlihat cukup fokus mengejar Sandro Tonali dari Brescia dan Gaetano Castrovilli dari Fiorentina.

Padahal untuk skuad musim depan, Inter dipandang harus serius mendatangkan bek sayap kiri baru. Posisi ini kemungkinan besar akan ditinggalkan Kwadwo Asamoah dan Cristiano Biraghi.

Pihak Inter hingga kini terlihat kurang serius dalam upaya mendatangkan Emerson Palmieri dan Marcos Alonso yang sebelumnya gencar dikabarkan sangat diinginkan Conte.

Nerazzurri pun dikabarkan sangat fokus mengejar Federico Chiesa yang bisa ditempatkan sebagai second striker dan bek sayap. Jika Lautaro Martinez pergi, Conte menginginkan salah satu dari Timo Werner atau Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggantikannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic

1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini