Inter Milan dinilai Jahat Jika Tetap Jual Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Sep 2020, 03:00 WIB
Inter Milan jual Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin menyebut jika Inter Milan tetap menjual Christian Eriksen, jurnalis Italia akan menyebutnya sebagai langkah ‘jahat’.

Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin melaporkan pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim ini. Dalam ulasannya yang terbit di edisi cetak harian Libero, Biasin mengulas kedatangan dua pemain penting bagi Inter, yakni Achraf Hakimi dari Real Madrid dan Aleksandar Kolarov dari Roma.

Menurutnya, kedatangan kedua pemain tersebut sangat tepat karena bisa membuat pergerakan lini sayap Inter lebih baik, tanpa harus khawatir dengan sistem pertahanan.

Selain itu, Biasin kemudian membahas tentang kesepakatan untuk Arturo Vidal dari Barcelona yang hampir selesai. Setelah itu Inter akan melanjutkan negosiasi dengan Hellas Verona untuk Marash Kumbulla. Namun syaratnya, Nerazzurri harus berhasil dulu menjual Milan Skriniar.

Sektor pertahanan jadi fokus utama Inter di bursa transfer kali ini. Conte masih akan mendatangkan Matteo Darmian dari Parma, bahkan mantan pemain Manchester United tersebut akan langsung menandatangani kontrak berdurasi empat tahun musim.

Untuk lini tengah, La Beneamata akan berusaha mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea. Namun untuk membiayai transfer pemain asal Prancis tersebut, mereka harus berusaha untuk menjual gelandang asal Denmark, Christian Eriksen atau Marcelo Brozovic.

Langkah tersebut memang cukup berat, terutama jika menjual Eriksen. Biasin menyebut jika Inter memaksa menjual Eriksen, jurnalis Italia akan menyebutnya sebagai langkah ‘jahat’.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen

2540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini