Inter Milan Dikabarkan Bangkrut, Alessandro Antonello Tenangkan Fans

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Nov 2021, 05:17 WIB
Direktur Inter Milan, Alessandro Antonello.

Alessandro Antonello. (Foto: Vincenzo Lombardo - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Alessandro Antonello, memberikan tanggapan terkait isu Nerazzurri saat ini tengah berada di ambang kebangkrutan. Antonello memastikan bahwa kabar itu tidak benar dan berharap fans setia Inter terus memberikan dukungan bagi klub.

Dalam beberapa hari terakhir, Suning Group yang berasal dari China diwartakan tengah di ambang kebangkrutan menyusul raja properti dari negeri Tiongkok, Evergrande, sudah kolaps lebih dulu akibat krisis selama pandemi Covid 19. Jika Suning sampai mengalami kebangkrutan, maka hal itu juga akan berdampak burul bagi Inter Milan karena mereka merupakan pemiliki dari klub tersebut. Hal itu pula yang membuat fans La Beneamata mulai gusar.

Menanggapi kabar tersebut, Alessandro Antonello mencoba menenangkan fans Inter. Antonello menegaskan bahwa Suning masih berkomitmen untuk melanjutkan proyek jangka panjang di Inter. Antonello juga berharap seluruh penggemar Inter tetap memberikan dukungan penuh bagi klub kesayangannya.

"Proyek kami berlanjut dengan komitmen jangka panjang," ujar Antonello seperti dikutip dari Goal.

"Ini semua akan berjalan, terlepas dari berbagai rumor [tentang kebangkrutan]," Antonello coba menenangkan fans."

"Proyek ini telah menghasilkan Scudetto. Kami melanjutkan strategi ini dan visi kami tetap sama."

"Ada rasa ketidakberanian yang terus-menerus mencuat. Kami mendengar dari presiden setiap hari bahwa tidak ada lagi hambatan dan kami bisa bekerja bahkan dengan jarak 10.000 km."

"Saya mengatakan ini sebagai seorang fan. Interisti selalu punya sifat kurang percaya diri. Namun, usaha-usaha yang dibuat oleh klub benar-benar nyata untuk dilihat semua orang."

"Stabilitas ekonomi adalah cita-cita semua orang dalam sepakbola, bukan hanya Inter," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Antonello, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dikabarkan-bangkrut-alessandro-antonello-tenangkan-fans
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini