Inter Milan Difavoritkan Amankan Tanda Tangan Davide Zappacosta

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 00:30 WIB
Davide Zappacosta

Davide Zappacosta/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan di posisi terdepan dapatkan tandatangan bek sayap Chelsea, Davide Zappacosta. Nerazzurri harus waspada dengan Fiorentina dan Atalanta.

Inter Milan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tandatangan bek sayap Chelsea, Davide Zappacosta. Meskipun begitu, Nerazzurri dilarang lengah mengingat Fiorentina dan Atalanta bisa saja bergerak cepat dengan penawaran yang lebih tinggi.

Dilansir dalam L'Interista, pemain 29 tahun tersebut merupakan salah satu target utama Inter untuk mengisi sisi kanan pertahanan Inter setelah Achraf Hakimi meninggalkan klub.

Meski tidak punya kecepatan yang istimewa, namun Zappacosta dianggap sebagai target ideal karena memiliki gaya bermain yang mirip dengan Hakimi. Selain itu, harga pemain asal Italia tersebut tergolong murah, tidak lebih dari 15 juta Euro.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio disebut-sebut sosok yang mengagumi Zappacosta, dan sudah lama memantau situasi sang pemain. Namun proses negosiasi dipastikan berjalan rumit mengingat saat ini ada ketegangan antara tim manajemen Inter dan Chelsea.

Selain itu, Inter pun harus menghadapi persaingan sulit setelah Fiorentina dan Atalanta menyatakan ingin mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Zappacosta sendiri merupakan salah satu bek kanan serbaguna, dan terbiasa bermain dalam skema 3 bek sejajar. Selain itu, dia sudah berpengalaman dengan Serie A setelah musim kemarin menghabiskan waktu bermain untuk Genoa sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Davide Zappacosta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-difavoritkan-amankan-tanda-tangan-davide-zappacosta
2419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini