Inter Milan Datangkan Kolarov Untuk Jadi Spesialis Bola Mati

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 10 Sep 2020, 15:00 WIB
Pemain Inter Milan Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Kedatangan Aleksandar Kolarov membuat Inter Milan kembali punya spesialis bola mati, setelah hampir satu dekade sejak era Wesley Sneijder berakhir.

Setelah bertahun-tahun, Nerazzurri akhirnya punya spesialis bola mati di klub. Dalam ulasannya, edisi cetak harian Italia Gazzetta dello Sport, langsung menunjuk Aleksandar Kolarov, bek kiri yang baru saja bergabung dari AS Roma.

Inter Milan dan AS Roma baru saja menyetujui transfer Kolarov dengan harga 1,5 juta Euro, dan bonus yang mencapai 500 Ribu Euro. Bersama Inter, Kolarov akan dikontrak selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun, dan gaji tahunan sekitar 3 juta Euro.

Selain mengisi kekosongan posisi bek kiri yang ditinggalkan Kwadwo Asamoah, Kolarov pun dipastikan akan menjadi spesialis bola mati bagi Inter Milan. Menariknya, pemain asal Serbia tersebut akan jadi spesialis bola mati pertama sejak Wesley Sneijder, satu dekade lalu silam.

Kolarov pun akan bergabung dengan nama-nama populer seperti Alvaro Recoba, Sinisa Mihajlovic, Adriano, Ruben Sosa dan Mario Corso sebagai spesialis bola mati yang pernah membela Inter.

Kolarov sendiri akan menempati posisi bek kiri, posisi yang kini ditempati Ashley Young. Kedua pemain tersebut akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik demi meyakinkan pelatih Antonio Conte agar menyimpannya di posisi utama.

Kolarov memperkuat AS Roma sejak 2017-2020. Musim kemarin, bersama klub asal ibukota Italia tersebut, dia memainkan sebanyak 32 pertandingan, dengan catatan mencetak tujuh gol dan tiga assists, serta membantu AS Roma mengamankan tujuh kali clean sheets.

Artikel Tag: AS Roma, Aleksandar Kolarov, Inter Milan, Wesley Sneijder

1694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini