Inter Milan dan Torino Buka Opsi Barter Gagliardini-Izzo

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 15:30 WIB
Inter Milan dan Torino Buka Opsi Barter Gagliardini-Izzo

Roberto Gagliardini/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Torino kembali menunjukkan minatnya terhadap Roberto Gagliardini. Gelandang Inter Milan tersebut dianggap sebagai solusi terbaik untuk mengawal lini tengah El Toro yang musim ini terlihat kurang solid. Bahkan mereka pernah dihajar Atalanta dengan skor 7-0.

Sementara Inter Milan, sudah cukup lama mengincar bek tengah Armando Izzo. Melihat dua kepentingan yang saling bersinggungan, menurut laporan dari Tuttosport, Nerazzurri dan Torino berpeluang besar melakukan kesepakatan pertukaran di bursa transfer musim panas mendatang.

Gagliardini bergabung dengan Inter Milan di Musim Panas 2017 silam dari Atalanta. Di awal musim, pemain 25 tahun tersebut tampil cukup menjanjikan. Namun di musim, Gagliardini kalah bersaing dengan Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Masalah cedera pun membuat Gagliardini makin sulit mendapat menit bermain. Di musim ini, pemain kelahiran Bergamo tersebut baru bermain sebanyak 12 kali, dengan torehan 2 gol dan 1 assist. Jumlah kesempatan bermain ini menurun drastis dibandingkan dua musim sebelumnya bersama Inter.

Bagi Nerazzurri, kehilangan Gagliardini bukan masalah besar. Conte masih bisa mengandalkan beberapa gelandang lainnya, seperti Stefano Sensi, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella. Ini belum termasuk calon pemain baru yang sudah ada dalam daftar bidikan Conte.

Namun laporan tersebut tidak merinci lebih lanjut apakah Inter akan melakukan pertukaran secara langsung, atau justru salah satu diantara mereka harus menambahkan uang tunai untuk melengkapi nilai transfer kedua pemain.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino lakukan, Roberto Gagliardini, Armando Izzo

1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini