Inter Milan dan Radja Nainggolan Sepakati Kontrak Berdurasi 4 Tahun

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 09:14 WIB
Inter Milan dan Radja Nainggolan Sepakati Kontrak Berdurasi 4 Tahun

Radja Nainggolan / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan bintang AS Roma, Radja Nainggolan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait durasi kontrak dan besaran nilai gaji yang akan diterima sang pemain. Saat ini Inter hanya perlu menuntaskan proses negosiasi dengan AS Roma terkait besaran nilai transfer Nainggolan.

Ketertarikan Inter Milan terhadap Nainggolan memang bukan kali ini saja berhembus. Sejak musim panas tahun lalu, Luciano Spalletti bahkan memasukkan nama gelandang berdarah Indonesia itu di posisi teratas daftar pemain yang jadi bidikannya. Spalletti menganggap sosok Nainggolan bisa dia tempatkan untuk mendukung kinerja striker mereka dengan menggunakan skema 4-2-3-1 maupun 3-4-1-2.

Dilansir dari Premium Calcio, keinginan Spalletti untuk berenui dengan Nainggolan tampaknya akan segera terwujud setelah sang pemain sudah menyatakan kesediaanya untuk bergabung dengan La Beneamata. Bahkan antara Inter dan agen Nainggolan, Alessandro Beltrami, sudah mencapai kesepakatan terkait durasi kontrak dan besaran nilai gaji yang akan diterima oleh sang pemain.

Kabarnya Inter akan memberikan kontrak berdurasi selama 4 musim dengan gaji sebesar 5 juta euro per musim. Kini tugas Inter hanya perlu menegosiasikan nilai transfer yang diinginakan oleh AS Roma. Kabarnya Il Lupi hanya akan melepas Nainggolan dikisaran harga 40 juta euro. Namun pihak Inter sejauh ini hanya menyanggupi besaran nilai nilai transfer dikisaran 25 juta euro ditambah dengan Nicolo Zaniolo.

CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, juga turut mengomentari terkait transfer Nainggolan. Antonello membenarkan bahwa Nainggolan jadi salah satu target timnya namun pihaknya terlebih dahulu ingin merampungkan kewajiban mereka terkait kewajiban untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) terlebih dahulu.

"Nainggolan jadi target nomor satu? Saya tidak ingin berbicara individu, namun tim secara keseluruhan," ujar Antonello seperti dilansir dari FC Inter News.

"Kami tidak pernah berpikir menjual pemain kunci kami untuk menghormati FFP. Kami ingin membangun tim yang kompetitif untuk masa depan," tutup Antonello.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Nicolo Zaniolo, Luciano Spalletti, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dan-radja-nainggolan-sepakati-kontrak-berdurasi-4-tahun
1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini