Inter Milan dan Napoli Sepakati Transfer Alex Meret

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 04 Sep 2020, 05:15 WIB
Inter Milan dan Napoli Sepakati Transfer Alex Meret

Alex Meret/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan dan Napoli sepakat transfer kiper Alex Meret. Tapi kiper 23 tahun tersebut baru akan bergabung dengan Inter di musim depan.

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Napoli terkait kiper Alex Meret. Menurut laporan terbaru dari SportItalia, Meret akan dijadikan sebagai suksesor Samir Handanovic yang kini sudah mulai memasuki usia pensiun.

Menariknya, dalam laporan tersebut dijelaskan meski kedua klub telah mencapai kata sepakat, dan pihak Inter pun tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan sang pemain, namun Meret tidak akan langsung bergabung musim ini, namun ditunda hingga musim 2021/22.

Selebihnya, laporan tersebut tidak memberikan rincian apapun tentang detail kesepakatan yang telah dicapai oleh Inter dan Napoli atas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Inter Milan memang sedang mencari suksesor Samir Handanovic yang kontraknya tinggal menyisakan dua musim lagi. Meski masih bisa diandalkan di bawah mistar gawang Inter, namun pemain asal Slovenia tersebut kini sudah berusia 36 tahun, dan sudah memasuki usia pensiun.

Selain Meret, Inter sebenarnya sudah punya kiper muda yang diklaim bisa jadi penerus Handanovic, dia adalah Ionut Radu yang musim kemarin menjalani masa peminjaman bersama Genoa dan Parma.

Namun kemampuan kiper 22 tahun tersebut belum teruji untuk menjadi wakil langsung Handanovic di musim ini, sehingga Inter pun sibuk mencari alternatif lainnya. Nama-nama yang cukup populer termasuk Luigi Sepe, Alessio Cragno dan Juan Musso.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Alex Meret

15121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini