Inter Milan dan Napoli Bahas Pertukaran Politano-Llorente

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Jan 2020, 18:30 WIB
Inter Milan dan Napoli Bahas Pertukaran Politano-Llorente

Fernando Llorente/sempreinter

Berita Liga Italia: Gagal mendarat di Roma, Matteo Politano kembali dijadikan alat barter. Kali ini, pemain 26 tahun tersebut akan dilepas ke Napoli demi mendapatkan Fernando Llorente.

Gagal mencapai kata sepakat dengan AS Roma, Matteo Politano, akhirnya kembali ke Inter Milan. Bukan untuk dimainkan di tim utama, melainkan kembali masuk dalam daftar jual, dengan Napoli menjadi calon pelabuhannya.

Pasca menelan kekalahan menyakitkan dari Fiorentina, Napoli bergegas mencari solusi tumpulnya lini depan, dan Matteo Politano dinilai sebagai solusi ideal karena winger asal Italia ini memang sangat cocok bermain dalam formasi 4-3-3.

Inter Milan sendiri siap mengeluarkan Politano dengan dua pilihan opsi: pertama transfer permanen, barter dengan pemain yang diinginkan Antonio Conte, atau peminjaman dengan kewajiban tebus di akhir masa pinjaman.

Khusus untuk Napoli, pihak Nerazzurridikabarkan lebih memilih pertukaran langsung selama 6 bulan dengan penyerang tengah, Fernando Llorente. Pemain asal Spanyol tersebut sedang dalam kondisi kurang ideal karena kalah bersaing dengan pemain depan Napoli lainnya.

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan sebenarnya masih mengusahakan transfer Olivier Giroud dari Chelsea. Namun jika opsi tersebut sulit terwujud, maka Llorente bisa dijadikan alternatif.

Llorente bukanlah pemain asing bagi Conte. Mereka berdua pernah bekerja sama saat masih memperkuat Juventus. Ketika itu, Llorente jadi striker utama bersama Carlos Tevez, disokong oleh pergerakan Arturo Vidal, yang juga tengah berusaha didatangkan oleh Inter pada bursa transfer musim dingin ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, matteo politano, fernando llorente

1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini