Inter Milan dan Man United Barter Perisic-Smalling?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Sep 2020, 17:45 WIB
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic

Ivan Perisic/ goal.com

Berita Transfer: Inter Milan dan Manchester United buka peluang barter Ivan Perisic dan Chris Smalling. Syaratnya, Inter harus menjual dulu Milan Skriniar.

Menurut laporan terbaru dari outlet berita Italia FCInterNews, dua agen pemain dikabarkan sedang mengerjakan kesepakatan pertukaran potensial antara Inter Milan dan Manchester United yang melibatkan Ivan Perisic dan Chris Smalling.

Kesepakatan pertukaran ini akan memungkinkan Manchester United untuk mendatangkan pemain sayap, sementara Inter bisa mendatangkan Smalling yang bisa dijadikan sebagai pengganti Milan Skriniar yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub.

Menariknya, kesepakatan barter kedua pemain tersebut bisa dibilang cukup masuk akal dan tidak membutuhkan biaya tambahan. Baik Perisic maupun Smalling, keduanya ditaksir bernilai tidak lebih dari 15 juta Euro. Selain itu, selama ini hubungan bisnis kedua klub pun dinilai cukup baik.

Skriniar sendiri saat ini berada dalam daftar jual Inter. Paris Saint-Germain diketahui cukup tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Sampdoria tersebut. Inter pun siap melepasnya dengan harga 60 juta Euro, turun dari permintaan awal sebesar 70 juta Euro.

Uang hasil penjualan Skriniar akan digunakan Inter untuk mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea, salah satu transfer besar yang sangat diinginkan pelatih Antonio Conte di musim ini.

Alternatif lain yang bisa diambil Inter untuk mendatangkan Kante dengan mudah adalah, melakukan barter dengan menyerahkan Marcelo Brozovic ke Chelsea. Namun misi ini sedikit sulit terlaksana mengingat pihak Nerazzurri harus mengeluarkan tambahan uang.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Ivan Perisic, Chris Smalling

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini