Inter Milan dan Juventus Kembali Saling Sikut Demi Marcelo

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 11 Sep 2020, 22:45 WIB
Inter Milan Inginkan Marcelo

Marcelo/ junipersports.com

Berita Transfer: Inter Milan dan Juventus saling sikut demi dapatkan tanda tangan Marcolo. Namun keduanya terganjal masalah gaji yang mencapai 8 juta Euro per musim.

Laporan terbaru edisi online surat kabar asal Spanyol AS, Inter Milan dan Juventus dilaporkan sama-sama telah melakukan kontak dengan bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva JĂșnior, atau yang dikenal dengan nama Marcelo.

Kedua klub dikabarkan sudah menghubungi agen pemain 32 tahun tersebut untuk mengetahui kesediaannya melakukan negosiasi. Namun sayang, baik Inter maupun Juventus, keduanya sama-sama tidak menyanggupi permintaan gaji sang pemain sebesar 8 juta Euro per tahun.

Mantan pemain Fluminense tersebut telah bersama Los Blancos sejak 2007 dan memiliki kontrak hingga akhir musim 2021/22. Di musim kemarin, dia hanya membuat 23 penampilan di semua kompetisi.

Namun bukan karena penurunan performa, pemain yang dikenal punya skill individu di atas rata-rata tersebut kerap diganggu cedera. Meskipun begitu, dia tetap tampil mengesankan dengan mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist.

Inter Milan sendiri saat ini sedang membutuhkan sosok bek kiri baru. Meski mereka sudah mendapatkan Alexander Kolarov dari AS Roma, namun stok bek kiri yang tersedia sangat tipis sehingga membuat Nerazzurri harus mencari pemain baru untuk menempati posisi tersebut.

Selain Marcelo, Inter pun dikabarkan sedang berusaha untuk mengamankan tanda tangan Emerson Palmieri dari Chelsea. Namun saat ini mereka terganjal harga yang mencapai 30 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Marcelo

3161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini