banner babe

Inter Milan dan Juventus Incar Gelandang AS Roma

Penulis: Daniel Fernandez
Selasa 03 Des 2019, 09:00 WIB
Inter Milan dan Juventus Incar Gelandang AS Roma

Lorenzo Pellegrini/ SempreInter

Berita Transfer: Dua tim besar Italia yaitu Juventus dan Inter Milan kini sedang memonitor situasi bintang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Performa pemain tim nasional Italia tersebut yang semakin menanjak membuat kedua tim tersebut mulai tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.

Pellegrini di musim ini sudah membuat 6 asis di 8 pertandingan Serie-A yang Ia jalani. Sang gelandang berhasil menjadi pilihan utama Paulo Fonseca di lini tengah AS Roma. Dengan harga yang masih terbilang murah yaitu 30 juta euro, AS Roma mungkin akan kehilangan sang pemain dalam waktu dekat. Pellegrini memang memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro saja.

Oleh karena itu jika ada tim yang mau membayar klausul tersebut, Roma tidak bisa berbuat apa-apa. Inter dan Juventus juga sedang berencana untuk berbelanja pemain baru. Pelatih Inter, Antonio Conte sudah berulang kali mengatakan bahwa dirinya membutuhkan pemain baru. Hal tersebut dikarenakan Inter saat ini berjuang di kompetisi lokal dan juga Liga Champions.

Tipisnya skuad Inter menjadi salah satu alasan mengapa La Beneamata masih kesulitan di kompetisi Eropa. Padahal di Serie-A, Inter bertengger di posisi pertama hingga pekan ini. Untuk itu demi menjaga asa di kompetisi Eropa sekaligus Serie-A, Conte berharap Inter dapat mendatangkan Pellegrini. Serupa dengan Inter, Juventus juga memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

Tim asuhan Maurizio Sarri juga sudah menjadikan sektor gelandang sebagai prioritas utama. Juventus juga berencana untuk menjual dua gelandang mereka yaitu Emre Can dan Adrien Rabiot. Kedua pemain tersebut memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Juventus di pertengahan musim ini.

Minimnya menit bermain yang diberikan oleh Sarri menjadi alasan mengapa Can dan Rabiot ingin bergabung dengan tim lain. Dengan rencana untuk melego Can dan Rabiot, mendatangkan Pellegrini dapat menjadi pilihan yang baik untuk Juventus.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Lorenzo Pellegrini

5291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini