Inter Milan dan Hellas Verona Sepakati Transfer Marash Kumbulla?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Apr 2020, 11:45 WIB
Inter Milan dan Hellas Verona Sepakati Transfer Marash Kumbulla?

Marash Kumbulla/ Sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Tidak hanya itu, Nerazzurri pun diklaim tengah membidik Davide Faraoni.

Inter Milan masih jadi yang terdepan untuk mendapatkan Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Bek 20 tahun tersebut sudah cukup lama dikaitkan dengan Nerazzurri, bahkan sebelum bursa transfer musim dingin kemarin dibuka.

Kumbulla diyakini sebagai solusi tangguh, sekaligus investasi masa depan bagi klub. Kemampuan pemain muda ini masih bisa terus ditingkatkan, dan bukan tidak mungkin pemain asal Albania tersebut akan menjelma jadi salah satu bek tangguh di masa depan.

Menurut laporan dari surat kabar asal Verona, L’Arena, Inter Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pihak Hellas Verona. Jumlah yang disepakati adalah 20 juta euro, plus Eddie Salcedo dan Federico Dimarco yang saat ini sudah jadi bagian dari Gialloblu sebagai pemain pinjaman.

Tidak hanya itu, La Beneamata pun dikabarkan sedang menjalin komunikasi untuk mendatangkan Davide Faraoni dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Bek berusia 28 tahun tersebut diproyeksikan sebagai pelapis lini belakang Inter Milan yang saat ini minim opsi.

Hellas Verona membanderol Faraoni dengan harga 4 juta euro. Jika melihat kemampuannya, harga yang diminta tergolong masuk akal, terlebih saat ini Nerazzurri memang butuh lebih banyak stok bek tengah karena akan menjalani musim yang sangat padat.

Selain Faraoni, beberapa bek tengah lainnya pun kini sedang dalam radar La Beneamata, mulai dari Francesco Acerbi, hingga Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspurs.

Artikel Tag: Inter Milan, Hellas Verona, Marash Kumbulla

4757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini