Inter Milan dan Atletico Madrid Berebut Tanda Tangan Marcos Alonso

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 07:15 WIB
Inter Milan dan Atletico Madrid Berebut Tanda Tangan Marcos Alonso

Marcos Alonso/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan Atletico Madrid berebut tanda tangan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso. Alternatif lainya, Nerazzurri masih mengejar tanda tangan Robin Gosens.

Chelsea dikabarkan ingin menambahkan pemain baru untuk mengisi posisi bek sayap kiri untuk musim depan. Keputusan ini secara otomatis akan membuat salah satu dari dua bek yang sedang jadi incaran Inter Milan, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri harus meninggalkan Stamford Bridge.

Inter Milan sebelumnya dilaporkan tertarik kepada kedua pemain tersebut. Baik Alonso maupun Palmieri, keduanya merupakan pemain yang diinginkan Conte, dan dipercaya bisa membuat lini sayap Nerazzurri semakin hidup.

Selain itu, kedua pemain pun sudah pernah bekerjasama dengan Conte, sehingga mereka bisa lebih beradaptasi dengan skema yang diterapkan pelatih asal Lecce tersebut.

Menurut laporan terbaru dari FCInterNews.it, Conte dikabarkan lebih cenderung mengambil Alonso. Pemain asal Spanyol tersebut dibanderol dengan harga 30 juta Euro.

Namun upaya tersebut dipastikan akan sulit terwujud. Selain karena Frank Lampard pun lebih memilih untuk melepas Palmieri ketimbang Alonso, Inter pun harus menghadapi persaingan sengit melawan Atletico Madrid yang sama-sama menginginkan mantan pemain Fiorentina tersebut.

Jelas ini akan jadi pertarungan bursa transfer yang cukup menarik, mengingat pemain 28 tahun tersebut menyatakan terbuka untuk menerima tawaran dari manapun, selama klub tersebut menjanjikan menit bermain reguler.

Selain Alonso, Inter pun kini menargetkan bek kiri Atalanta, Robin Gosens. Saat ini, pemain asal Jerman tersebut merupakan salah satu bek kiri tersubur di Serie A.

Artikel Tag: Inter Milan, Atletico Madrid, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dan-atletico-madrid-berebut-tanda-tangan-marcos-alonso
2007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini