Inter Milan dan AS Roma Berebut Tanda Tangan Luis Diaz

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Jul 2021, 12:15 WIB
Luis Diaz

Luis Diaz/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dan AS Roma akan saling sikut demi tanda tangan Luis Diaz. Winger FC Porto tersebut merupakan top skor Copa America bersama Lionel Messi

Inter Milan akan bertarung keras melawan AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Kedua klub kini sedang memperebutkan tanda tangan striker asal Colombia, Luis Diaz yang kini membela FC Porto.

Menurut laporan stasiun radio Portugal, Antena 2, tingginya peminat pemain 24 tahun tersebut membuat Porto bersedia untuk melepasnya secara permanen di bursa transfer musim panas ini. Namun tidak disebutkan berapa Azuis e brancos akan melepasnya.

Nilai pasar Diaz saat ini diperkirakan sekitar 18 juta Euro, namun klub yang berbasis di Lisbon tersebut diperkirakan akan melepasnya dengan harga 40 juta Euro, setengah dari klausul rilisnya yang bernilai 80 juta Euro.

Mantan pemain Atletico Junior tersebut saat ini sedang jadi sorotan tajam klub-klub besar Eropa karena penampilannya yang mengagumkan di ajang Copa America.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut berhasil mencetak gol ke gawang Brasil dan Argentina, dan dia masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di ajang tersebut dengan catatan 4 gol, setara dengan Lionel Messi.

Kontrak Diaz dengan Porto akan selesai tahun 2024, dan hingga kini kedua belah pihak belum terlibat dalam rencana negosiasi perpanjangan kontrak. Porto sepertinya akan membiarkan klub-klub peminat perang harga demi mendapat keuntungan yang lebih besar.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dan-as-roma-berebut-tanda-tangan-luis-diaz
2298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini