Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut Demi Gianluca Scamacca

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Feb 2020, 16:00 WIB
Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut Demi Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca/Calciomercato.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemandu bakat Inter Milan dan AC Milan terlibat persaingan ketat untuk mendatangkan Gianluca Scamacca. Pemain 21 tahun tersebut saat ini bermain untuk klub Serie B, Ascoli.

Pasca derby della Madonnina, Inter Milan dan AC Milan kembali terlibat persaingan sengit. Kali ini, kedua rival sekota tersebut sama-sama mengutus pemandu bakat untuk memantau perkembangan striker Gianluca Scamacca, yang kini membela klub Serie B, Ascoli.

Menurut seriebnews.com, pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada, dikabarkan lebih dulu menemukan Scamacca dan langsung jatuh cinta dengan pemain 21 tahun tersebut. Terlebih di musim ini, Scamacca sudah mencatatkan 11 gol dari 21 laga untuk Ascoli.

Kabar kehebatan Scamacca langsung menarik minat banyak klub, termasuk Inter Milan yang memantau pemain yang sering disandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Scamacca sendiri sebenarnya striker binaan akademi Sassuolo, yang dilepas ke Ascoli dengan status pinjaman. Selain Inter Milan dan AC Milan, beberapa klub Serie A, termasuk AS Roma, dikabarkan sedang mengincar pemain dengan tinggi 195 cm tersebut.

Dalam pertandingan terbaru kontra Juve Stabia yang berakhir dengan skor 2-2, Scamacca berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-10. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Kedua pemandu bakat, dikabarkan sangat terkesan dengan penampilan pemain Timnas Italia U-21 tersebut. Scamacca pun kemungkinan besar akan dengan senang hati meninggalkan Ascoli demi bisa mencicipi atmosfer Serie A yang lebih kompetitif.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Gianluca Scamacca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dan-ac-milan-saling-sikut-demi-gianluca-scamacca
3664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini