Inter Milan dan 3 Klub Lainnya Siap Berebut Tanda Tangan Lionel Messi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 12:15 WIB
Inter Milan dan 3 Klub Lainnya Siap Berebut Tanda Tangan Lionel Messi

Lionel Messi/ sempreinter.com

Berita Transfer: Hubungan Lionel Messi dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memanas, 4 klub siap memanfaatkan situasi dengan mewujudkan transfer sang mega bintang.

Hubungan Lionel Messi dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan memanas. Hal ini disebabkan karena pihak klub memutuskan untuk mengambil kebijakan pemotongan gaji akibat dari pandemi virus Corona yang membuat kompetisi terancam dihentikan.

Perseteruan manajemen Barcelona dengan Lionel Messi bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun tersebut dilaporkan berseteru dengan direktur olahraga Eric Abidal terkait tuduhan pemecatan Ernesto Valverde.

Kondisi ini coba dimanfaatkan beberapa klub, berdasarkan warta dari Sempre Inter, untuk mengajukan penawaran terhadap bintang asal Argentina tersebut, termasuk Inter Milan, Manchester City, Paris Saint Germain, dan Juventus.

Keempat klub tersebut punya tujuan berbeda terkait transfer Messi. Inter Milan butuh pemain berjuluk La Pulga tersebut untuk bersaing dengan Juventus yang saat ini memiliki Cristiano Ronaldo. Inter siap menawarkan nuansa El Clasico dalam Derby D’Italia.

Sementara Juventus membutuhkan Messi untuk memperkuat lini serang. Bianconeri berambisi menjadikan satu-satunya klub yang berhasil menyatukan dua bintang terbaik dunia yang selalu bersaing ketat, dalam sebuah klub.

Untuk Manchester City, pengaruh Pep Guardiola sangat besar bagi karir Messi, dan Paris Saint Germain siap membawa romantisme duet Neymar-Messi, dengan tambahan Mbappe.

Kontrak Messi sendiri baru akan berakhir musim depan, tapi hingga kini kedua belah pihak belum memperlihatkan tanda-tanda akan membicarakan kontrak baru. Selama bersama Blaugrana, Messi telah tampil di 718 pertandingan, dengan berhasil mencetak 627 gol dan 261 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lionel Messi

1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini