Inter Milan Dalam Kondisi Darurat, Lukaku Jadi Pelipur Lara

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Okt 2020, 11:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ telegraph.co.uk

Berita Liga Italia: Inter Milan saat ini dinilai dalam kondisi darurat. Hanya Romelu Lukaku yang berhasil membalut luka Inter dengan konsisten mencetak gol.

Keadaan darurat yang dihadapi Inter Milan saat ini bukan dari sekadar alibi. Meskipun begitu, laporan terbaru edisi cetak harian Italia, La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri harus segera menemukan kekuatan terbaiknya untuk melangkah lebih jauh.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter saat ini menelan beberapa hasil mengecewakan. Mulai dari fakta jika mereka sudah kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan, dan gagal memenangkan pertandingan pembuka babak grup Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach.

Tidak hanya itu, pekan depan saat bertandang ke markas Genoa, Inter pun harus kehilangan Alexis Sanchez yang mengalami cedera. Ini belum termasuk beberapa pemain yang masih dinyatakan positif COVID-19, seperti Milan Skriniar, dan Achraf Hakimi.

Satu-satunya hiburan yang dimiliki pasukan Nerazzurri adalah, fakta jika Romelu Lukaku masih cukup bisa diandalkan sebagai pencetak gol. Pemain asal Belgia tersebut berhasil mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach di San Siro.

Dengan tambahan dua gol di Liga Champions, pemain 27 tahun tersebut kini dinobatkan sebagai pemain yang sembilan kali secara beruntun selalu mencetak gol di kompetisi Eropa, dengan rasio lebih dari 1 gol per pertandingan.

Di Serie A pun Lukaku masih cukup tajam. Terakhir, mantan pemain Manchester United tersebut mencetak satu gol saat Inter dikalahkan AC Milan di Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku

1604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini