Inter Milan Cetak Rekor, Antonio Conte Pilih Merendah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 01 Okt 2020, 23:30 WIB
Inter Milan, Benevento

Roberto Gagliardini/

Berita Liga Italia: Menang dengan skor 5-1. Untuk pertama kalinya sejak musim 1961/62, Inter Milan berhasil mencetak sembilan gol di dua pertandingan awal Serie A.

Inter Milan berhasil mengalahkan Benevento dengan skor 5-2. Selain menjadikan Inter kembali masih sempurna di dua pertandingan awal Serie A, kemenangan ini merupakan pertama kalinya bagi anak-anak Nerazzurri berhasil mencetak sembilan gol dari dua pertandingan sejak musim 1961/62.

Selepas pertandingan, pelatih Antonio Conte lebih memilih untuk merendah. Menurutnya, dua pertandingan awal belum memberikan gambaran yang nyata tentang kondisi tim. Namun yang jelas, Inter saat ini bermain untuk mencetak gol.

“Di luar dua pertandingan pertama musim ini, yang tidak dapat memberikan gambaran yang tepat tentang situasi, Saya pikir ini adalah tim yang bermain untuk mencetak gol dan mencetak lebih banyak dari lawan mereka. Dalam beberapa kasus, aspek ekuilibrium tertentu harus diberlakukan," ujar Conte.

Kepada Inter TV, Conte kemudian memberikan sedikit pandangannya tentang laga melawan Lazio. Menurutnya, melawan Lazio akan jauh lebih sulit ketimbang Benevento. Pelatih asal Lecce tersebut bahkan menyinggung kekalahan mereka di musim kemarin.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa mulai besok kami akan mulai memikirkan pertandingan melawan Biancocelesti. Ini akan jadi pertandingan yang sulit, jangan lupa kekalahan tahun lalu di Olimpico, itu merupakan pertandingan yang sangat aneh,”

“Namun kali ini kondisinya berbeda, kami akan mencoba memaksakan tim lain menerima permainan kami untuk mendapatkan hasil yang bagus.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Benevento

1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini