Inter Milan Butuh Pemain Gratisan, Bintang Liverpool Jadi Incaran

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Mar 2023, 18:45 WIB
Inter Milan Butuh Pemain Gratisan, Bintang Liverpool Jadi Incaran

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Liga Italia, Inter Milan menunjukkan minat untuk mendapatkan gelandang Liverpool yakni Naby Keita secara gratis di musim panas.

Menurut media Italia yaitu Calciomercato, gelandang The Reds yakni Keita, menarik minat dari Inter Milan.

Keita berada di tahun terakhir kontraknya di Liverpool dan ada kemungkinan dia tidak akan ditawari kontrak baru karena Jurgen Klopp berencana untuk merombak lini tengahnya untuk musim mendatang.

Oleh karena itu, dia berpotensi tersedia dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas dan Inter melihat kemungkinan ini. Direktur olahraga klub Piero Ausilio yang dikenal sebagai pengagum berat kapten Timnas Guinea itu.

Keita pindah ke Liverpool pada Juli 2018 dan kepindahan itu disambut dengan banyak kegembiraan dan hype karena sang pemain telah tampil sangat baik di mantan klubnya RB Leipzig.

Namun, ia lebih sering cedera ditambah performa yang lebih baik dari banyak pemain kunci, Keita tidak pernah bisa mempertahankan posisi starter di tim utama dan selalu masuk dan keluar dari skuat.

Sekarang, musim ini telah menjadi bencana sejak awal dan satu-satunya harapan bagi The Reds adalah finis empat besar di akhir musim.

Itu juga menunjukkan kekurangan kualitas dalam skuat yang ingin diperbaiki oleh Jurgen Klopp. Dari kelihatannya, Keita mungkin tidak masuk dalam rencananya mengingat betapa jarangnya dia bermain musim ini bahkan ketika fit dan tersedia untuk dimainkan oleh Klopp.

Artikel Tag: naby keita, Liverpool, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-butuh-pemain-gratisan-bintang-liverpool-jadi-incaran
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini