Inter Milan Bukan Tempat Terbaik Untuk Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 19:45 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Tuttosport yakin Inter Milan, Christian Eriksen tidak cocok dengan sistem taktis pelatih Antonio Conte. Inter bukan tempat terbaik untuk Eriksen.

Dalam edisi cetaknya, surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport menyoroti performa gelandang Inter Milan, Christian Eriksen yang masih belum menunjukkan kontribusi positifnya. Menurut mereka, Eriksen tidak cocok dengan sistem taktis pelatih Antonio Conte.

Laporan tersebut merinci bagaimana gelandang Denmark berusia 28 tahun itu gagal tampil mengesankan dalam kemenangan 2-0 Inter atas Genoa, kemarin.

Pemain tampil sejak menit awal, namun gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Inter justru baru bisa menembus pertahanan rapat Il Grifone setelah Nicolo Barella masuk di babak kedua. Bahkan dia mampu memberikan satu assist untuk gol pembuka Inter yang dicetak Romelu Lukaku.

Inter dinilai bukan tempat yang tepat bagi Eriksen, meski Conte terus berupaya untuk menggali kemampuannya dengan memainkan pemain 28 tahun tersebut dalam dua pertandingan secara berturut-turut, termasuk saat Inter ditahan imbang Borussia Monchengladbach.

Melihat kondisinya, spekulasi kepindahan Inter pun terlihat sulit dihindari. Terlebih pemain asal Denmark tersebut hanya punya waktu hingga dua bulan kedepan untuk bisa membuktikan diri layak masuk sebagai skuad utama Nerazzurri.

Saat ini Barcelona dan Paris Saint Germain dilaporkan serius menginginkan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut. Namun Inter hanya ingin melepasnya dengan status transfer permanen, atau pinjaman dengan kewajiban tebus permanen.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

2499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini