Inter Milan Buka Peluang Pinjamkan Martin Satriano ke Dinamo Zagreb

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 17:23 WIB
Striker Inter Milan, Martin Satriano.

Martin Satriano. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan sedang dalam pembicaraan dengan raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb, untuk mengirimkan Martin Satriano dengan status pinjaman dan opsi pembelian di musim depan.

Pemain internasional Uruguay berusia 22 tahun, Martin Satriano, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Empoli di Serie A. Penyerang milik Nerazzurri ini tidak terlalu menggemparkan dunia selama membela Tuscans. Hanya mencetak dua gol selama satu musim, tentu saja di bawah ekspektasi.

Di saat yang sama, Satriano masih menjadi pemain reguler dalam tim sepanjang musim, baik turun sebagai starter maupun dari bangku cadangan. Kini, Inter Milan harus mengambil keputusan terkait masa depan pemain muda asal Uruguay tersebut.

Di satu sisi, ada beberapa tim di Serie A yang menunjukkan ketertarikannya pada Satriano. Tim-tim yang baru saja promosi sangat tertarik, seperti Frosinone dan Cagliari yang dilaporkan berharap bisa merekrut pemain berusia 22 tahun ini dengan status pinjaman. Di sisi lain, Satriano juga bisa pergi ke luar negeri di musim depan.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, juara Liga Kroasia, Dinamo Zagreb, tertarik untuk merekrut Satriano. Tim asal Kroasia itu ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman. Kesepakatan itu juga bisa berisi opsi bagi mereka untuk merekrut sang striker secara permanen di akhir masa peminjamannya.

Media tersebut melaporkan bahwa Inter dan Dinamo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mencapai kesepakatan. Selain itu, surat kabar tersebut mengabarkan bahwa klub asal Kroasia itu ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Satriano dalam beberapa pekan ke depan.

Dinamo akan menghadapi babak kualifikasi Liga Champions bulan ini. Mereka belum mengetahui lawan mereka di pertandingan pertama yang akan berlangsung di babak kualifikasi kedua. Namun, mereka tahu bahwa pertandingan pertama mereka akan berlangsung pada 25 Juli.

Artikel Tag: Martin Satriano, Inter Milan, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-buka-peluang-pinjamkan-martin-satriano-ke-dinamo-zagreb
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini