Inter Milan Bisa Rugi, Radja Nainggolan Pemain Penting!

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Sep 2020, 15:00 WIB
Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Kiper legendaris Inter Milan, Walter Zenga sangat yakin jika gelandang tengah Radja Nainggolan masih bisa berguna bagi Nerazzurri. Dia pemain yang sangat penting.

Kiper legendaris Inter Milan, Walter Zenga sangat yakin jika gelandang tengah Radja Nainggolan masih bisa berguna untuk Inter. Menurutnya, pemain asal Belgia tersebut merupakan pemain yang sangat penting bagi Cagliari.

“Radja adalah pemain fundamental bagi Cagliari yang kalah banyak tanpanya, padahal Sardinia sudah memiliki pemain kuat dengan lini tengah yang berkualitas,”

“Karena itu, saya telah melatihnya dan Radja adalah pemain kuat yang ada di Inter dan dia masih bisa melakukannya dengan sangat baik, ”jelas Zenga dalam sebuah wawancara bersama Gianluca Di Marzio, dalam acara CalcioMercato - L'Originale.

Zenga kemudian mengomentari kemungkinan kedatangan Arturo Vidal dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi banyak hal bagi Nainggolan.

“Punya pemain seperti Nainggolan dan merekrut seseorang seperti Vidal, saya tidak tahu. Menurut saya, mereka adalah dua pemain yang sangat mirip. Menurut saya, Cagliari akan mencoba merekrut Nainggolan sampai mereka mendapatkannya.”

Nainggolan menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Cagliari dan bekerja di bawah Zenga. Namun sayang, pelatih 60 tahun tersebut harus menanggalkan posisinya sebagai pelatih kepala, dan digantikan oleh Eusebio Di Francesco.

Menariknya, Di Francesco ke Sardegna Arena justru atas dukungan Nainggolan. Bahkan saat ini sang pelatih memasukkan pemain berdarah Indonesia tersebut ke dalam daftar utama transfer tim.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Walter Zenga

7127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini