Inter Milan Bisa Perpanjang Kontrak Striker Medioker Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Feb 2020, 16:45 WIB
Inter Milan Bisa Perpanjang Kontrak Striker Medioker Ini

Samuele Longo/fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Inter Milan berpotensi untuk memberikan kontrak baru kepada Samuele Longo. Namun setelah itu, jebolan tim Primavera tersebut akan dipinjamkan kembali ke Venezia.

Penyerang Inter Milan yang kini menjalani masa pinjaman bersama Venezia, Samuele Longo, dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun. Namun menurut laporan FCInterNews, hal tersebut bukan berarti Longo akan kembali ke Giuseppe Meazza.

Kontrak Longo dengan Inter Milan sendiri akan berakhir musim panas mendatang. Namun tidak ingin melepas pemainnya secara gratis,Nerazzurrimemutuskan untuk memperpanjang kontrak pemain 28 tahun tersebut. Setelah itu, Longo akan kembali dipinjamkan ke Venezia.

Selama berada di Serie B bersama Venezia, Longo sebenarnya hanya bermain dalam 3 pertandingan dan tidak mencetak gol ataupun assist. Namun meskipun begitu, Venezia tetap menginginkan untuk mendapatkan Longo.

Inter Milan kemungkinan besar akan mengubah kesepakatan dengan menyertakan kewajiban pembelian permanen di musim nanti. Namun tidak dijelaskan berapa detail kesepakatan yang kabarnya sudah disepakati kedua belah pihak tersebut.

Longo merupakan produk asli dari akademi Inter Milan. Namun sejak debutnya di musim 2012/13, nama Longo justru menghilang. Dia hanya dimainkan dalam 2 kali pertandingan, dan selanjutnya karier Longo lebih banyak dihabiskan di klub-klub medioker sebagai pemain pinjaman.

Hingga kini, total Longo sudah dipinjamkan ke 11 klub. Semua klub rata-rata menyatakan tidak akan mempermanenkan jasanya, mengingat kontribusi yang diberikan sangat kecil. Padahal saat masih di tim Primavera, Longo dianggap salah satu pemain yang diprediksi akan tumbuh jadi pemain bintang.

Artikel Tag: Samuele Longo, Inter Milan, Venezia

5905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini