Inter Milan Bisa Dengan Mudah Dapatkan Ivan Rakitic Dari Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 19:00 WIB
Inter Milan Bisa Dengan Mudah Dapatkan Ivan Rakitic Dari Barcelona

Ivan Rakitic/ fcbarcelonanoticias.com

Berita Liga Italia: Inter Milan berpeluang besar mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona. Namun pemain 32 tahun tersebut lebih suka kembali ke Sevilla.

Menurut outlet berita asal Spanyol, Sport, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus merupakan klub yang tertarik untuk mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona. Meski sempat menyatakan kurang berminat, namun Nerazzurri dalam posisi terbaik untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Menurut laporan yang sama, jika Inter benar-benar menginginkan jasa pemain 32 tahun tersebut, Marotta dkk bisa meminta Blaugrana untuk memasukkan nama Rakitic ke dalam kesepakatan transfer Lautaro martinez.

Barcelona diyakini tidak keberatan kehilangan Rakitic di bursa transfer musim panas nanti. Selain karena sisa kontraknya yang tinggal satu musim lagi, peran Rakitic di lini tengah El Barca dinilai tidak sedominan musim lalu. Faktor usia diyakini jadi penyebab penurunan performanya.

Selain tiga raksasa Serie A tersebut, secara pribadi Rakitic sangat ingin melanjutkan karirnya di La Liga bersama Sevilla. Los Rojiblancos merupakan klub yang membesarkan nama Rakitic, setelah sebelumnya bermain di klub Bundesliga, Schalke 04.

Namun harus diingat, saat ini Sevilla tidak dalam kondisi terbaik untuk mendatangkan pemain berlabel bintang seperti Rakitic, kecuali jika pemain kelahiran Rheinfelden tersebut mau memangkas gajinya, dan Barcelona mau menurunkan harga pasarnya.

Di musim ini, Rakitic telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 4 assist, tanpa sumbangan gol.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Rakitic, Barcelona, Sevilla

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini