Inter Milan Bisa Dapat Tiga Keuntungan Jika Rekrut Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 17:20 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Inter Milan, Hernan Crespo, memberikan dukungan bagi Nerazzurri untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada musim panas mendatang. Bahkan Crespo mengklaim Inter bisa mendapatkan tiga keuntungan sekaligus jika berhasil mendatangkan La Joya.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir kabar yang menghubungkan antara Paulo Dybala dengan Inter Milan semakin santer terdengar. Hal itu bermula dari masa depan Dybala di Juventus yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa bakti La Joya akan berakhir pada Juni 2022 namun hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Menanggapi kabar tersebut, Hernan Crespo lantas memberikan dukungannya kepada Inter untuk mendatangkan Dybala. Crespo mengklaim Nerazzurri akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus jika mereka berhasil mengamankan striker asal Argentina tersebut.

"Yang pertama: itu akan melemahkan rival langsung, dan bukan dengan jumlah yang kecil. Tidak mudah menemukan pengganti kualitas Dybala di bursa transfer," ujar Crespo kepada Gazzetta dello Sport.

"Alasan kedua. Dia akan membentuk kemitraan yang hebat dengan Lautaro. Terlepas dari fakta bahwa mereka berdua orang Argentina dan jelas saya senang dengan itu, keduanya akan cocok dengan sempurna."

"Lautaro adalah penyerang yang bagus di area penalti. Pintar dan teknis, pandai menemukan ruang dari penjaganya dan melindungi bola."

"Dybala adalah second striker klasik. Anda bahkan bisa mengatakan “sepuluh”, tapi bagi saya “sepuluh” yang sebenarnya hanya Maradona. Bagaimanapun Dybala dia bisa memasok Lautaro dengan assist, untuk menciptakan gol baginya dan bergabung dengannya di tepi area penalti."

"Dybala akan masuk dan membuat seluruh tim bermain lebih baik."

"Mereka sudah bermain bersama dengan sangat baik, tetapi Dybala adalah pemain yang menemukan ruang, terhubung dengan rekan satu tim, dan menyatukan seluruh tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Hernan Crespo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-bisa-dapat-tiga-keuntungan-jika-rekrut-paulo-dybala
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini