Inter Milan Bisa Cetak Gol Karena Beruntung, Klaim Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Okt 2021, 19:00 WIB
Massimiliano Allegri klaim gol Inter Milan berbau keberuntungan.

Massimiliano Allegri sebut Inter Milan beruntung bisa cetak gol (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa gol Inter Milan terjadi karena kebetulan, sebab Juventus hanya bermain dengan 10 orang pada saat itu terjadi.

Laga Derby d'Italia jilid pertama musim ini berakhir tanpa pemenang di Stadio San Siro, Senin (25/10) dini hari tadi WIB, setelah gol Edin Dzeko di menit ke-16 disamakan oleh eksekusi penalti Paulo Dybala pada menit ke-89.

Bianconeri dipaksa mengejar ketertinggalan pada hampir sepanjang laga, dan gol Dybala terjadi setelah VAR mendeteksi adanya pelanggaran di pinggir kotak penalti oleh Denzel Dumfries terhadap Alex Sandro.

Meskipun bisa disebut bahwa gol Juventus tercipta karena keberuntungan, namun Massimiliano Allegri mengklaim bahwa gol Inter Milan juga terjadi karena kebetulan.

"Itu hanya kebetulan. Kami hanya main dengan 10 orang, kami harusnya bisa menghindari gol itu, itu cukup tak disengaja," kata Allegri kepada DAZN seusai pertandingan.

"Ini adalah laga yang ketat, sangat mengandalkan fisik, kami perlu menyelesaikan pergerakan kami dengan lebih baik karena ketika bola masuk ke kotak penalti, maka kami harus menyelesaikan peluang."

Juve memang terpaksa harus bermain dengan 10 orang pada tendangan Hakan Calhanoglu dimentahkan oleh tiang gawang, dan Dzeko ada di tempat yang tepat untuk menyelesaikannya.

Federico Bernardeschi mendapatkan perawatan karena masalah bahu pada beberapa menit sebelumnya, dan ia meminta waktu barang semenit untuk mencari tahu apakah perawatan medis bisa mengembalikan kondisinya dan melanjutkan permainan. Itu mencegah Rodrigo Bentancur masuk ke lapangan dan momen setelah Dzeko merayakan golnya, sang gelandang timnas Uruguay baru bermain karena Bernardeschi dikonfirmasi tak bisa melanjutkan permainan.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-bisa-cetak-gol-karena-beruntung-klaim-massimiliano-allegri
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini