Inter Milan Bidik Victor Moses Dari Fenerbahce

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Jan 2020, 17:30 WIB
Inter Milan Bidik Victor Moses Dari Fenerbahce

Victor Moses/sempreinter

Berita Liga Italia: Antisipasi gagalnya kesepakatan barter pinjam Leonardo Spinazzola dan Matteo Politano, Inter Milan bidik Victor Moses dari Fenerbahce.

Inter Milan mulai mencari celah untuk mendatangkan pemain sayap asal Nigeria, Victor Moses. Pemain ini dipersiapkan sebagai langkah antisipasi jika AS Roma dan Inter Milan sepakat membatalkan pertukarang Leonardo Spinazzola dengan Matteo Politano.

Moses sendiri saat ini bermain untuk tim SüperLig Turki, sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Meski di Turki statusnya hanya sebagai pemain pelapis, namun Antonio Conte sudah mengenal pemain yang satu ini. Keduanya pernah menghabiskan dua musim di Chelsea.

Ketika itu, pemain 29 tahun tersebut merupakan pilihan utama Conte di sayap kiri The Blues. Terbukti, di musim tersebut Chelsea berhasil keluar sebagai juara Premier League dan FA Piala.

Sebelumnya, Inter Milan dan AS Roma sudah sepakat melakukan pertukaran antara Leonardo Spinazzola dan Matteo Politano. Bahkan kemarin keduanya sempat menjalani pemeriksaan medis, di waktu yang hampir bersamaan.

Namun belakangan, Inter Milan meminta pemeriksaan medis untuk Spinazzola diulang karena riwayat cedera sang pemain. Di sisi lain, pihak AS Roma ingin segera mendapatkan Matteo Politano karena tenaganya sangat dibutuhkan tim Paulo Fonseca.

Selain itu, pihak Nerazzurri pun ingin mengubah detail kesepakatan, yakni proposal peminjaman dengan kewajiban tebus, menjadi peminjaman dengan opsi tebus. Kondisi inilah yang membuat pihak AS Roma berang dan langsung menolak ide tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, matteo politano, Spinazzola, Victor Moses

2762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini