Inter Milan Bidik Odysseas Vlachodimos Dari Benfica

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 29 Mar 2020, 23:59 WIB
Inter Milan Bidik Odysseas Vlachodimos Dari Benfica

Odysseas Vlachodimos/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Serius cari backup Samir Handanovic, Inter Milan kejar Odysseas Vlachodimos dari Benfica. Napoli jauh lebih diunggulkan untuk mengamankan jasa Vlachodimos.

Inter Milan terus bekerja untuk menyempurnakan skuad mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu fokus utama Nerazzurri adalah mencari backup sekaligus suksesor Samir Handanovic yang diperkirakan tidak lama lagi membela Inter.

Sejumlah nama sudah disiapkan, mulai dari kiper muda Ionut Radu yang kini sedang menjalani masa peminjaman di Parma, kemudian Luigi Sepe yang saat ini berstatus sebagai kiper utama Parma, Juan Muso dari Udinese, dan yang terbaru Odysseas Vlachodimos.

Menurut TuttoMercatoWeb, Vlachodimos merupakan salah satu kiper dengan atribut yang cukup meyakinkan. Bersama Benfica, kiper 25 tahun tersebut telah melakoni 35 penampilan dengan jumlah kebobolan sebanyak 33 kali dan mengamankan clean sheet sebanyak 16 kali.

Namun bukan hal yang mudah bagi Inter bisa mendapatkan kiper berpaspor Yunani tersebut. Selain karena kontranya yang baru akan berakhir di musim 23/24, Vlachodimos kini telah diincar oleh beberapa klub lainnya, termasuk Napoli yang sudah lebih dulu memantaunya.

La Beneamata diyakini harus mengeluarkan usaha ekstra untuk mendapatkan Vlachodimos dari Benfica. Selain memberikan penawaran yang sesuai, sang pemain pun belum tentu setuju jika didatangkan hanya sebagai pemain pelapis.

Hal ini jauh berbeda dengan Napoli yang langsung menjanjikan tempat utama jika kiper dengan tinggi badan 191 cm tersebut mendarat di San Pulo.

Artikel Tag: Inter Milan, Benfica, Odysseas Vlachodimos

2282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini