Inter Milan Berpeluang Gaet Merih Demiral di Deadline Day

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 11:59 WIB
Bek Atalanta, Merih Demiral.

Merih Demiral. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan kemungkinan akan menunggu hingga akhir bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendatangkan pemain bertahan Atalanta, Merih Demiral.

Musim panas ini, tampaknya tidak dapat dihindari bahwa Inter Milan paling tidak akan merekrut satu pemain bertahan lagi. Meskipun Nerazzurri telah mendatangkan Yann Bisseck, mereka belum mendapatkan pengganti yang sepadan untuk Milan Skriniar. Oleh karena itu, pemain bertahan lain dengan profil yang mirip dengan pemain asal Slovakia ini juga harus didatangkan.

Inter telah dihubungkan dengan sejumlah besar opsi yang memungkinkan untuk peran tersebut. Cesar Azpilicueta, salah satunya, terlihat hampir saja bergabung sebelum akhirnya memilih Atletico Madrid.

Takehiro Tomiyasu dari Arsenal adalah nama terbaru yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran Nerazzurri. Namun, satu pemain yang tidak pernah lepas dari pantauan Inter adalah bek Atalanta, Merih Demiral.

Nerazzurri juga pernah berada dalam posisi yang sama pada musim panas lalu. Dua belas bulan yang lalu, Inter berusaha untuk menggantikan Andrea Ranocchia di jantung pertahanan mereka. Ada beberapa kandidat, termasuk Bremer yang bergabung dengan Juventus dari Torino setelah upaya Inter yang sangat terbuka gagal di tahap terakhir.

Pada akhirnya, Francesco Acerbi yang didatangkan. Pemain internasional Italia yang berpengalaman ini merupakan pilihan pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi. Kepindahan Acerbi ke Inter terjadi setelah saga transfer yang berlarut-larut. Nerazzurri sempat melihat sejumlah opsi lain sebelum akhirnya mengambil keputusan dan merekrut pemain berusia 35 tahun tersebut.

Fakta bahwa Acerbi sudah jelas-jelas tidak masuk dalam proyek di Lazio pada saat itu, tentu saja membantu Inter pada akhirnya. Dan baru pada hari terakhir bursa transfer, Inter benar-benar merekrut mantan pemain bertahan Sassuolo tersebut.

Mungkin Inter tidak akan terlambat untuk mendatangkan Demiral kali ini. Namun, kemiripan proses transfer tersebut membuat peluang mereka untuk mendatangkan Demiral masih ada. Seperti halnya Acerbi pada musim panas lalu, Demiral tidak disukai oleh klubnya saat ini menyusul konflik dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini.

Oleh karena itu, menurut laporan Corriere dello Sport, Inter mungkin akan terus mencari opsi lain dalam beberapa pekan ke depan. Kemudian, jika mereka masih belum merekrut pemain bertahan, mereka dapat mencoba untuk segera mengejar Demiral di hari-hari terakhir bursa transfer.

Artikel Tag: Merih Demiral, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-berpeluang-gaet-merih-demiral-di-deadline-day
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini