Inter Milan Berencana Datangkan Hector Bellerin dari Arsenal

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 07:30 WIB
Inter Milan Berencana Datangkan Hector Bellerin dari Arsenal

Hector Bellerin/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Perkuat sektor kanan, Inter Milan berencana mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal. Nerazzurri harus waspada dengan Atletico Madrid dan Sevilla.

Inter Milan mulai menyusun rencana transfer di bursa musim panas mendatang. Salah satu sektor yang jadi perhatian adalah bek sayap kanan, posisi yang kini ditempati Ashley Young, Victor Moses, Danilo D’Ambrosio, dan Antonio Candreva.

Tidak ada yang salah dengan nama-nama tersebut, namun Conte dilaporkan ingin penguatan dengan mendatangkan pemain baru yang lebih bertenaga. Salah satu target yang ingin didatangkan adalah Hector Bellerin dari Arsenal.

Nerazzurri sendiri sedikit diuntungkan dengan rencana Arsenal yang ingin melakukan perombakan di banyak sektor, termasuk bek sayap. Mereka bisa mendatangkan Bellerin dengan harga yang sedikit lebih murah, bahkan mungkin transfer bisa dilakukan dengan skema barter.

Keuntungan lainnya, Inter Milan bisa mendapatkan Bellerin dengan mudah karena pemain asal Spanyol tersebut cukup tertantang untuk berkompetisi di Serie A. Namun hati-hati, Atletico Madrid dan Sevilla punya minat yang cukup kuat untuk mendatangkannya musim panas nanti.

Selain Bellerin, Nerazzurri masih terus berusaha mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Bahkan pemain berusia 22 tahun tersebut siap didatangkan dengan skema pembelian dengan uang tunai sebesar 20 juta euro, plus tambahan beberapa pemain.

Conte berencana menjadikan Chiesa seperti Victor Moses ketika membawa Chelsea juara Premier League. Putra dari Enrico Chiesa tersebut punya modal yang cukup bagus untuk melakukannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Hector Bellerin, Arsenal

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini