Inter Milan Berduka, Nicolo Barella Alami Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 17 Sep 2020, 03:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella

Nicolo Barella/ Inter.it

Berita Liga Italia: Jelang Serie A berlangsung, Inter Milan mendapat kabar buruk. Gelandang andalan mereka, Nicolo Barella mengalami cedera. Namun tim medis menyatakan tidak terlalu parah.

Jelang Serie A berlangsung, Inter Milan mendapat kabar buruk. Gelandang andalan mereka, Nicolo Barella mengalami cedera. Namun menurut laporan dari Sky Sport Italia, cedera yang dialami mantan pemain Cagliari tersebut tidak terlalu parah.

Barella mengalami cedera saat menjalani pertandingan persahabatan pramusim melawan klub Swiss Lugano. Di menit ke-16, Barella terpaksa harus keluar lapangan setelah mengalami benturan hebat di bagian lengan dan bahu kanannya.

Tim medis Inter yang menangani cedera Barella melaporkan jika cedera yang dialami pemain 23 tahun tersebut tidak terlalu parah, hanya memar biasa dan akan sembuh dalam waktu dekat.

Sekarang masih harus dilihat apakah gelandang tengah tim nasional Italia akan tersedia atau tidak untuk pertandingan persahabatan pramusim Inter berikutnya yang akan datang Jumat ini melawan tim liga yang lebih rendah Carrarese.

Barella bergabung dengan Inter pada musim panas 2019 dari Cagliari dengan status pinjaman, dan opsi pembelian permanen. Setelah melihat penampilannya yang impresif, Nerazzurri kemudian langsung mempermanenkannya di akhir musim kemarin.

Barella berhasil tampil di 41 pertandingan di semua kompetisi, dengan berhasil mencetak empat gol dan membuat delapan assist. Penampilan ini membuatnya masuk sebagai salah satu pemain muda terbaik di Liga Italia.

Artikel Tag: Inter Milan, Nicolo Barella

3533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini