Inter Milan Belum Menyerah Datangkan Bintang Hertha Berlin ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jun 2019, 08:00 WIB
Inter Milan Belum Menyerah Datangkan Bintang Hertha Berlin ini

Valentino Lazaro (Foto: Boris Streubel/Bongarts/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan sayap kanan milik Hertha Berlin, Valentino Lazaro, musim panas ini. Kabarnya Lazaro merupakan salah satu target utama La Beneamata.

Berdasarkan klaim jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, manajemen Inter Milan sebenarnya sudah mengajukan tawaran pertama mereka senilai 17 juta euro ditambah dengan bonus sebesar 2 juta euro kepada Hertha Berlin untuk merekrut Lazaro. Sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh Hertha.

Kabarnya klub yang tampil di Bundesliga itu hanya bersedia untuk melepas Lazaro dikisaran harga 20 juta euro. Kendati demikian, Di Marzio mengklaim bahwa kedua klub diprediksi akan mencapai kata sepakat di awal pekan.

Ketertarikan Inter terhadap Lazaro bukannya tanpa alasan. Bintang asal Austria itu dikenal sebagai pemain yang memiliki kemampuan untuk bermain di posisi mana saja di sisi kanan lapangan. Namun Nerazzurri juga harus bergerak cepat untuk mendapatkan servis Lazaro lantaran sang pemain juga menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Arsenal.

Selain itu, Lazaro juga diprediksi akan langsung cocok dengan skema 4-3-3 yang diusung oleh Antonio Conte dengan menempati posisi bek sayap kanan.

Di sepanjang musim 2018/19, Lazaro merupakan salah satu kekuatan Hertha Berlin. Di ajang Bundesliga, dirinya tampil sebanyak 31 kali dengan sumbangan tiga gol dan tujuh assist. Kontraknya sendiri saat ini akan berakhir pada Juni 2021.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-belum-menyerah-datangkan-bintang-hertha-berlin-ini
2138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini