Inter Milan Belum Dapat Keputusan Terkait Laga Tunda Kontra Sampdoria

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 22:45 WIB
Inter Milan Belum Dapat Keputusan Terkait Laga Tunda Kontra Sampdoria

Inter Milan Serie A/Inter.it

Berita Liga Italia: Inter Milan usulkan laga tunda kontra Sampdoria digelar di antara tanggal 4 atau 5 Maret, namun Napoli menolak dan tidak ingin jadwal semifinal Coppa Italia miliknya digeser-geser.

Terkait penyebaran virus corona yang semakin ganas, beberapa pihak telah sepakat untuk menyelamatkan pertandingan Serie A dan event sepak bola lainnya (termasuk kompetisi Eropa), dengan menggelar pertandingan tertutup.

Khusus Inter Milan, saat ini sudah memegang keputusan menggelar pertandingan kontra Ludogorets pada hari Kamis (27/2) mendatang di Giuseppe Meazza secara tertutup. Selanjutnya, laga Derby d’Italia kontra Juventus pun akan dilakukan dengan cara yang sama.

Tinggal memikirkan laga tunda melawan Sampdoria, Corriere dello Sport melaporkan bahwa laga tunda pekan ke-25 tersebut statusnya masih belum dapat dipastikan.

Pihak Inter Milan mengusulkan agar leg kedua Semifinal Coppa Italia kontra Napoli pada tanggal 5 Maret mendatang yang akan berlangsung di San Paolo, diundur ke tanggal 13 Mei. Dengan cara tersebut, Nerazzurri bisa menggelar laga tunda kontra Sampdoria pada 5 Maret.

Namun pihak Napoli keberatan dengan hal tersebut. Pihak Naples menginginkan agar semua dilakukan sesuai dengan jadwal awal. Dengan demikian, laga kontra Sampdoria akan digelar pada 13 Mei, sesuatu yang sangat dihindari oleh pihakIl Biscione.

Meskipun begitu, pihak Il Partenopei berjanji akan membahas hal ini usai partai Liga Champions kontra Barcelona, malam nanti. Menurutnya, perlu perhitungan yang cermat untuk memutuskan sebuah laga yang nilainya sangat penting.

Artikel Tag: Inter Milan, Sampdoria, Virus Corona

824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini