Inter Milan Bantai Hellas Verona, Edin Dzeko Akhiri Paceklik Gol

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Mei 2023, 12:05 WIB
Inter Milan Bantai Hellas Verona, Edin Dzeko Akhiri Paceklik Gol

Edin Dzeko / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bomber Inter Milan, Edin Dzeko akhirnya berhasil mengakhiri paceklik gol yang berlangsung lebih dari tiga bulan, ia juga menegaskan dirinya mencoba tetap tenang.

Pemain asal Bosnia itu mencetak dua gol saat Nerazzurri mengalahkan tuan rumah Hellas Verona di Stadion Bentegodi dengan enam gol di tengah pekan.

Pemain berusia 37 tahun itu menggantikan Romelu Lukaku dalam formasi awal, memimpin barisan depan Simone Inzaghi bersama Lautaro Martinez, yang mencetak dua gol di laga ini.

Tetapi meski kekeringan gol selalu menjadi periode yang tidak menyenangkan bagi setiap striker, mantan pemain Man City dan Roma ini memiliki pengalaman yang cukup untuk mengatasinya, jadi dia mengungkapkan bahwa dia mempertahankan ketenangan selama masa sulit tersebut.

“Hanya masalah waktu untuk mencetak gol,” kata Edin Dzeko dalam wawancara pasca pertandingan dengan Inter TV.

“Bisa saja seorang striker tidak mencetak gol untuk sementara waktu, tapi Anda harus tetap tenang, karena cepat atau lambat, gol akan datang.”

Pria asal Bosnia itu menegaskan bahwa penampilan Inter Milan jauh lebih penting daripada rekor pribadi, dan dia senang apa yang dilakukan timnya.

“Yang penting tim bekerja dengan baik. Selalu sulit bagi kami melawan tim dengan peringkat lebih rendah, tapi hari ini berjalan dengan baik," lanjutnya.

“Kami sudah melihatnya kemarin dalam latihan, kami mengatakan satu sama lain bahwa jika kami bermain seperti ini, kami akan memiliki permainan yang hebat, dan beginilah hasilnya."

Artikel Tag: Inter Milan, Hellas Verona, Edin Dzeko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-bantai-hellas-verona-edin-dzeko-akhiri-paceklik-gol
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini