Inter Milan Banderol Škriniar 60 Juta Euro, PSG Tertarik

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Sep 2020, 12:45 WIB
Bek Inter Milan, Skriniar

Milan Skriniar/ 90min

Berita Transfer: Inter Milan menginginkan setidaknya 60 juta Euro untuk melepas Milan Skriniar. Paris Saint-Germain dilaporkan sangat berminat kepadanya.

Inter Milan menginginkan setidaknya 60 juta Euro untuk target Paris Saint-Germain, Milan Skriniar. Menurut laporan terbaru il Giorno, bek asal Slovakia tersebut dinilai pantas dihargai mahal karena kemampuannya dan usianya yang masih sangat muda.

Paris Saint-Germain sendiri dilaporkan cukup tertarik untuk mengakuisisi Skriniar. Mereka bahkan telah menyiapkan kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 6 juta Euro per tahun. Skriniar dipersiapkan sebagai pengganti Thiago Silva yang baru saja meninggalkan klub.

Nerazzurri mengontrak Skriniar hingga tahun 2023. Mereka sangat terbuka melepas pemain 25 tahun tersebut. Seperti kita ketahui, Conte pernah mengeluhkan sikap Skriniar, terutama faktor mental yang dianggap tidak punya mental juara seperti yang diinginkan pelatih asal Lecce tersebut

Dalam beberapa pertandingan akhir Inter di Liga Europa, Skriniar bahkan kerap duduk di bangku cadangan. Posisinya berhasil direbut bek veteran asal Uruguay, Diego Godin yang sekarang ini sama-sama dikabarkan akan pergi meninggalkan San Siro di bursa transfer ini.

Selain PSG, Skriniar dilaporkan sedang jadi incaran beberapa klub elit lainnya, termasuk Manchester City, Tottenham Hotspurs hingga Barcelona. Namun tidak ada yang seserius PSG untuk mendapatkan mantan pemain Sampdoria tersebut.

Di musim kemarin, dia tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi, dengan torehan dua assist dan membantu tim menjaga 12 kali clean sheet.

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar, Paris Saint-Germain

4678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini