Inter Milan Bakal Untung Besar Jika Rekrut Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 18:50 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Inter Milan, Alessandro Altobelli, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Nerazzurri untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Altobelli memberikan dukungan dan mengklaim Dybala akan membuat lini depan Inter makin sempurna.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Argentina itu masa baktinya di Juve akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga saat ini belum juga menandatangani kesepakatan baru.

Juve sendiri sebenarnya bersedia memberikan kenaikan gaji bagi Dybala dengan nilai 100 juta Euro per tahun atau setara dengan 163 miliar Rupiah. Sang pemain juga akan mendapatkan kontrak hingga musim panas tahun 2026. Sayangnya, dengan kondisi keuangan klub yang kurang sehat membuat Si Nyonya Tua kembali memangkas nilai gaji sang pemain. Hal itu pula yang membuat Dybala tak senang.

Belakangan, Inter Milan dikabarkan mulai mengintip peluang untuk merekrut Dybala secara gratis di musim panas mendatang. Kehadiran Dybala dinilai akan mampu menambah daya gedor lini depan La Beneamata.

Menanggapi kabar tersebut, Alessandro Altobelli lantas memberikan dukungannya dan meyakini Dybala akan memberikan dampak yang sangat besar bagi tim manapun yang merekrutnya.

"Dalam kasus Inter, bagaimanapun Dybala akan sempurna, meskipun Nerazzurri sekarang bermain bagus," ujar Altobelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sekarang, skuad Inter nyaris sempurna, mungkin karena semua pemain bekerja dengan sangat baik dalam sistem Inzaghi. Dalam formasi 3-5-2-nya, Dybala bisa memainkan peran second striker, tidak masalah apakah itu bermitra dengan Dzeko atau Lautaro."

"Saya membayangkan all-Argentine sebagai opsi pertama di lini serang Inter, dengan Lautaro di posisi depan dan Dybala tepat di belakangnya. Itu akan menjadi duet yang fantastis. Tapi Dybala juga bisa dengan mudah bermain dengan Dzeko."

"Inter mendapatkan pemain top, sedangkan Juve akan kehilangan pemain yang mampu membuat perbedaan, seseorang yang sulit untuk dijaga dan ditahan. Dia salah satu dari pemain nomor 10 terakhir, salah satu dari mereka yang melewati lawan dan mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Alessandro Altobelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-bakal-untung-besar-jika-rekrut-paulo-dybala
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini