Inter Milan Andalkan Trio Gelandang ini Hingga Akhir Musim

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Apr 2022, 12:00 WIB
Inter Milan

Hakan Calhanoglu/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi berencana menurunkan trio lini tengahnya, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, dan Hakan Calhanoglu di sisa musim ini.

Laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, melaporkan beberapa pemain kemungkinan akan jadi tulang punggung tim Nerazzurri di sisa musim ini, diantaranya Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, dan Hakan Calhanoglu.

Ketiga pemain tersebut diklaim akan tampil konsisten bermain sebagai starting eleven hingga akhir musim. Pemilihan ketiganya bukan tanpa alasan, pemain-pemain tersebut tampil cukup baik mengawal lini tengah Inter Milan, yang merupakan lini vital dalam skema Inzaghi.

Barella sendiri dimainkan sebagai gelandang box to box yang ditugaskan menjelajah hampir setiap jengkal lapangan, sementara Brozovic dimainkan sebagai deep lying midfielder yang bertugas sebagai metronom serangan dan pertahanan Inter.

Untuk Calhanoglu, pemain asal Turki tersebut memainkan peran yang cukup unik. Dia bisa bermain sebagai hole player, atau dimainkan sebagai mezzala. Musim lalu peran ini dimainkan oleh Christian Eriksen.

Meskipun begitu, ada beberapa kondisi yang bisa membuat mereka menepi, di antaranya masalah cedera dan skorsing. Namun hingga saat ini, ketiganya bermain cukup stabil, tidak mendapat banyak kartu dan dalam kondisi kebugaran yang baik.

Lini lainnya yang kemungkinan tidak akan tersentuh dengan rotasi adalah posisi penjaga gawang yang dipastikan masih akan jadi milik Samir Handanovic, dan slot bek tengah yang jadi miliki trio Bastoni, de Vrij dan Skriniar.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Simone Inzaghi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-andalkan-trio-gelandang-ini-hingga-akhir-musim
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini