Inter Milan Aktifkan Klausul Buy Back Untuk Zinho Vanheusden

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 04:00 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Belgia klaim Zinho Vanheusden akan kembali berseragam Inter Milan. Nerazzurri mengaktifkan klausul buy back mereka untuk bek 21 tahun tersebut.

Dalam waktu dekat ini Zinho Vanheusden akan kembali berseragam Nerazzurri. Pemain 21 tahun tersebut akan segera menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan, setelah sebelumnya jadi milik Standard Liege.

Dalam laporan terbarunya, Nieuwsblad mengklaim jika Inter akan mengaktifkan opsibuy backyang mereka miliki untuk pemain muda Belgia tersebut. Vanheusden dinilai punya potensi besar, dan diharapkan bisa jadi pemain masa depan Inter.

Vanheusden didatangkan Inter di tahun 2017 silam sebagai pemain binaan untuk akademi Inter. Tahun 2018, ketika sang pemain mendapat kontrak profesionalnya bersama Inter, Vanheusden dikembalikan ke Standard Liege dengan status pinjaman.

Juni 2019, Inter dan Standard kemudian menandatangani kesepakatan transfer permanen untuk sang pemain. Namun saat itu Nerazzurri menyertakan klausul pembelian kembali yang akan berlaku pada Juni 2021.

Sebelumnya, pihak Standard sendiri berharap Inter kembali membeli Vanheusden, sesuai dengan kesepakatan awal. Namun setelah itu, sang pemain akan kembali ke Stade Maurice Dufrasne sebagai pemain pinjaman.

Sepanjang musim 2020/21, penampilan Vanheusden terbilang cukup baik. Bahkan banyak klub elit Eropa yang berminat untuk memboyong pemain timnas Belgia tersebut.

Masih menurut laporan yang sama, Vanheusden akan segera terbang ke Milan untuk menandatangani kontrak. Namun tidak dijelaskan berapa biaya transfer yang dikeluarkan Inter untuk mengambil kembali bek muda potensialnya tersebut.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-aktifkan-klausul-buy-back-untuk-zinho-vanheusden
2027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini