Inter Milan Akhirnya Tutup Peluang Rekrut Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 06:33 WIB
Eks striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Sportinfoto/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, akhirnya menegaskan bahwa Nerazzurri telah mengambil sikap untuk tidak melanjutkan upaya mereka mendatangkan Paulo Dybala. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Paulo Dybala menjadi pemain yang diwartakan akan merapat ke Inter Milan usai meninggalkan Juventus. Namun transfer Dybala ke Nerazzurri tak kunjung usai karena berlarut-larutnya proses negosiasi dengan sang agen.

Belakangan, Giuseppe Marotta akhirnya menutup peluang bagi Inter untuk merekrut Dybala. Salah satu alasannya karena Inter saat ini telah memiliki lini depan yang komplet seiring dengan kepulangan Romelu Lukaku yang dipinjam Inter dari Chelsea pada musim panas tahun ini.

"Dybala adalah bagian dari banyak pemain yang tersedia secara gratis," ujar Marotta seperti dikutip dari Goal.

"Saya belum pernah melihat begitu banyak [pemain bagus tanpa klub] dan itu membuktikan bahwa sepakbola telah berubah dan dibutuhkan lebih banyak keberanian [untuk berinvestasi] di level usia muda."

"Dybala merupakan sebuah peluang [untuk direkrut], namun kami sudah melengkapi lini depan kami dengan sangat baik sekali pun saya punya hubungan yang baik dengan Dybala," pungkasnya.

Bukan hanya keberadaan Lukaku, Inter juga batal mendatangkan Dybala karena sang pemain menuntut gaji 10 juta euro per musim. Sementara sebagian dari anggaran untuk menggaji Dybala sudah teralihkan kepada Lukaku.

Selain Lukaku, Inter juga sudah memiliki beberapa penyerang lainnya yakni Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Joaquin Correa.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-akhirnya-tutup-peluang-rekrut-paulo-dybala
1647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini