Inter Milan Akan Pinjamkan Lucien Agoume ke Spezia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 17 Sep 2020, 04:00 WIB
gelandang Inter Milan, Lucien Agoume

Lucien Agoume/ inter.it

Berita Transfer: Inter Milan akan lepas Lucien Agoume untuk bergabung dengan Spezia di musim 2020/21. Pemain asal Prancis dipinjam selama satu musim penuh.

Laporan terbaru dari Italia Sky Sport Italia, menyebut jika gelandang muda Inter Milan, Lucien Agoume akan bergabung dengan Spezia di musim 2020/21 dengan kesepakatan pinjaman. Pemain asal Prancis tersebut akan bergabung dengan kesepakatan pinjaman kosong, tanpa opsi pembelian permanen.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter dan Spezia telah menyetujui persyaratan atas kesepakatan pinjaman tersebut. Dengan terciptanya kesepakatan ini, diharapkan Agoume bisa menimba banyak pengalaman bermain di musim 2020/21.

Terlebih tim yang berbasis di Liguria tersebut berjanji akan memberikan banyak kesempatan bermain bagi Agoume yang dipandang sebagai salah satu bintang muda yang bisa memberikan kontribusi positif kepada tim.

Pemain yang disebut-sebut sebagai pewaris dari Paul Pogba tersebut bergabung dengan Inter di musim panas 2019 dari klub Prancis FC Sochaux. Sejak saat itu, Agoume langsung berhasil masuk tim utama, meski hanya duduk di bangku cadangan, atau membantu tim Primavera.

Agoume sendiri saat ini dikontrak Nerazzurri hingga 2023, namun ada berbagai laporan yang menyatakan jika pemain 18 tahun tersebut akan diberikan kontrak baru hingga tahun 2025.

Di musim lalu, Agoume berhasil membuat tiga penampilan di level tim utama dengan semua penampilan datang dari bangku cadangan. Tidak ada kontribusi gol maupun assist yang diberikannya, namun penampilannya cukup mendapat apresiasi dari pelatih Antonio Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Lucien Agoume, Spezia

1796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini