Inter Milan akan Menghadapi Real Madrid di Tempat Latihan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 08 Okt 2020, 08:30 WIB
Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan vs Real Madrid/ worldsoccertalk.com

Berita Liga Champions: Inter Milan tidak akan menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Keduanya akan bertanding di stadion Alfredo Di Stefano.

Inter Milan tidak akan menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu saat keduanya bertemu di fase grup Liga Champions. Dalam laporan terbarunya, PassioneInter menyebut jika kabar ini langsung dikonfirmasi oleh pihak UEFA.

Dalam laporannya, media asal Italia tersebut mengklaim jika Madrid saat ini sedang fokus melakukan renovasi Stadion Santiago Bernabeu, sehingga mereka menggunakan stadion Alfredo Di Stefano sebagai gantinya. Venue tersebut merupakan bagian dari kompleks latihan klub.

Bukan hanya laga melawan Inter saja, pemenang Liga Champions 13 kali tersebut dipastikan akan memainkan semua pertandingan penyisihan grup Liga Champions mereka di stadion tersebut.

Los Blancos akan menghadapi Nerazzurri di pertandingan ketiga babak penyisihan grup pada tanggal 3 November, setelah itu, satu pekan setelahnya giliran klub asal Spanyol tersebut yang akan menyambangi San Siro untuk menjalani partai tandang.

Inter masuk ke grup B bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Kampanye penyisihan grup Liga Champions Inter akan dimulai dalam waktu dua minggu, dan pertandingan pertama mereka dimainkan di San Siro untuk menghadapi Borussia Monchengladbach.

Setelah itu, anak asuh Antonio Conte akan menghadapi Shakhtar Donetsk, dan terakhir Real Madrid. Dalam dua pertandingan awal, Inter diharapkan mendulang poin sempurna untuk memastikan satu tiket ke babak penyisihan 16 besar.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid

2890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini