Inter Milan Akan Kembali Kejar Tanda Tangan Marcos Alonso

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Okt 2020, 09:30 WIB
Inter Milan, Marcos Alonso

Marcos Alonso/ allthingschelsea.blog

Berita Liga Italia: Inter Milan akan coba datangkan Marcos Alonso di bursa transfer musim dingin nanti. Hubungan buruk antara Alonso dan Lampard dijadikan celah.

Meski sudah diisi oleh Alexander Kolarov, Ashley Young dan Ivan Perisic, namun Inter Milan dikabarkan masih butuh tambahan pemain di sektor bek kiri. Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, Inter akan kembali mencoba mengejar tanda tangan Marcos Alonso.

Untuk saat ini, Inter hanya bisa mengandalkan Kolarov di sisi kiri. Ashley Young yang selama musim kemarin cukup diandalkan, kini hanya jadi pemain pelapis. Sementara untuk Perisic, pemain asal Kroasia tersebut mendapat banyak kritikan diberi kesempatan tampil menempati sektor kiri.

Hal inilah yang kemudian membuat Inter dilaporkan akan kembali mengejar tanda tangan Alonso. Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut jadi target utama Inter, bersama Emerson Palmieri yang tidak masuk dalam rencana manajer Frank Lampard di musim ini.

Hubungan antara Alonso dan Lampard sendiri saat ini dikabarkan sedang memburuk. Hal ini disebabkan karena dia menunjukkan sikap buruk saat diganti ketika Chelsea melawan West Bromwich Albion. Bahkan sejak saat itu, Alonso tidak dimasukkan lagi dalam daftar skuad The Blues.

Celah inilah yang akan coba dimanfaatkan Nerazzurri di musim dingin nanti. Keretakan hubungan Lampard dan Alonso diprediksi akan memudahkan Inter untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Fiorentina tersebut.

Pemain 29 tahun tahun tersebut bergabung dengan Chelsea di musim panas 2016 dari Real Madrid, dan kontraknya baru akan berakhir di musim 2022/23.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcos Alonso

1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini