Inter Milan Akan Jual Brozovic Demi Datangkan Kante

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Sep 2020, 05:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Inter.it

Berita Transfer: Inter Milan telah mengambil keputusan untuk menjual gelandang Marcelo Brozovic di musim panas ini. Keputusan ini telah diberitahu kepada sang agen.

Inter Milan telah mengambil keputusan untuk menjual gelandang Marcelo Brozovic di musim panas ini. Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa pihak Inter bahkan telah memberitahu agen dari Brozovic bahwa kliennya itu bukan lagi bagian dari rencana klub untuk musim 2020/2021.

Dengan adanya kepastian ini, Inter pun berharap kepada sang agen untuk segera bekerja mencari klub baru bagi mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Pemain timnas Kroasia itu dipandang sebagai pemain yang bisa diuangkan demi mendanai belanja pemain baru. Kemungkinan untuk pindah ke AS Monaco tetap masih terbuka, meskipun kontestan Ligue 1 tersebut belum mengajukan penawaran terbaru yang lebih menarik.

Antonio Conte ingin memboyong N’Golo Kante dari Chelsea demi memperkuat lini tengah, sementara Thomas Partey dari Atletico Madrid juga telah dipertimbangkan sebagai alternatif terbaik bagi lini tengah Nerazzurri.

Untuk mendatangkan Kante, Inter perlu melakukan penjualan beberapa pemain terlebih dahulu, terutama di lini tengah. Brozovic jadi kandidat kuat pemain yang akan dikorbankan, meski musim lalu tampil cukup mengesankan.

Sementara itu, untuk Matias Vecino dan Roberto Gagliardini, kedua pemain masih tetap berada di dalam daftar jual. Namun hingga kini Inter masih terus berusaha mencari calon pembeli yang cocok, terutama Vecino yang hingga kini masih dalam kondisi cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Marcelo Brozovic

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini