Inter Milan Akan Ikat Lucien Agoume Hingga Tahun 2024

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Jul 2021, 21:00 WIB
Lucien Agoume

Lucien Agoume/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan panggil perwakilan Lucien Agoume untuk merealisasikan rencana perpanjangan kontrak. Pemain 19 tahun tersebut akan dikontrak hingga tahun 2024.

Inter Milan akan segera memperpanjang kontrak Lucien Agoume. Laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri menilai jika Agoume bisa jadi tulang punggung skuad Inter di masa depan, dan mereka pun akan mengikatnya hingga tahun 2024.

Agoume menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Spezia, dan berhasil mengantarkan klub Liguria tersebut promosi ke Serie A. Meski hanya tampil sebanyak 12 kali, mereka cukup terkesan dan berencana meminjam kembali pemain 19 tahun tersebut.

Belum ada kabar terbaru terkait sikap Inter terhadap proposal tersebut. Pelatih Simone Inzaghi dilaporkan akan mengevaluasi kinerja sang pemain selama masa pramusim, dan berpotensi jadi bagian skuad Nerazzurri musim 2021/22.

Inter sendiri saat ini sedang membutuhkan sosok gelandang tengah dengan tipikal box to box seperti Agoume. Saat melatih Lazio, Inzaghi mengandalkan Sergej Milinkovic-Savic untuk menjalankan peran ini.

Untuk saat ini Inzaghi baru punya sosok pemain bertipe box to box lewat Nicolo Barella. Sedangkan Arturo Vidal yang sempat jadi andalan pelatih Antonio Conte, kemungkinan besar akan dilepas di musim panas ini.

Agoume merupakan salah satu jebolan akademi Inter, bersama dengan Lorenzo Pirola dan Sebastiano Esposito. Kedua rekannya tersebut akan dilepas di musim panas ini, baik lewat skema penjualan langsung maupun pinjaman.

Artikel Tag: Lucien Agoume, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-akan-ikat-lucien-agoume-hingga-tahun-2024
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini