Inter Milan Akan Datangkan Smalling Jika Skriniar Terjual

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 27 Sep 2020, 22:15 WIB
Inter Milan, Chris Smalling, Milan Skriniar

Chris Smalling/ chiesaditotti.com

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta telah mengidentifikasi Chris Smalling dari Manchester United sebagai opsi teratas untuk menggantikan Milan Skriniar.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta telah mengidentifikasi Chris Smalling dari Manchester United sebagai opsi teratas untuk menggantikan Milan Skriniar. Pemain 30 tahun tersebut dianggap opsi menarik untuk lini belakang Inter yang masih menggunakan sistem pertahanan 3 bek sejajar.

Skriniar sendiri saat ini sedang didekati Tottenham Hotspurs. Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, bek asal Slovakia tersebut sangat disukai manajer Jose Mourinho, dan jadi opsi teratas di lini pertahanan The Lilywhite.

Inter sendiri sangat terbuka untuk melepas Skriniar. Selain karena dianggap kurang sesuai dengan skema tiga bek sejajar, pemain 25 tahun tersebut dianggap bermasalah dari segi mental sehingga Conte memutuskan untuk menyimpannya di daftar jual.

Pihak Tottenham dan Skriniar dilaporkan sudah bertemu, dan mantan pemain Sampdoria tersebut sangat terbuka untuk pindah ke klub asal London Utara tersebut.

Sementara untuk pihak Inter Milan, negosiasi sudah mulai dilakukan. Beberapa sumber menyebut jika Nerazzurri terbuka untuk melepas Skriniar dengan harga 50 juta Euro bersih, sementara Tottenham hanya menawarkan 35 juta Euro dengan tambahan bonus.

Kabar lainnya menyebut jika Inter terbuka melepas Skriniar dengan harga 60 juta Euro, sementara Tottenham memberi penawaran total sebesar 50 juta Euro. Hasil penjualan Skriniar nantinya akan digunakan untuk membiayai transfer N’Golo Kante dan Chriss Smalling.

Artikel Tag: Inter Milan, Chris Smalling, Milan Skriniar

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini