Inter Milan Akan Berusaha Jual Matias Vecino di Musim Dingin Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Okt 2020, 13:30 WIB
Inter Milan, Matias Vecino

Matias Vecino/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Gagal sepakat dengan Napoli, Inter Milan akan berusaha mencari cara untuk melepas gelandang tengah Matias Vecino di bursa transfer Januari nanti.

Inter Milan akan berusaha mencari cara untuk melepas gelandang tengah Matias Vecino di bursa transfer Januari mendatang. Dilansir dalam CalcioMercato.com, Inter kesulitan menjual Vecino di musim panas ini karena pemain asal Uruguay tersebut masih dalam kondisi cedera.

Vecino saat ini masih absen setelah menjalani operasi lutut pada bulan Juli 2020 kemarin, dan bahkan tidak dimasukkan dalam daftar pemain Inter untuk fase Grup Liga Champions.

Pemain 28 tahun tersebut diperkirakan akan kembali pulih pada November nanti, dan diharapkan bisa dalam kondisi terbaik sebulan setelahnya. Dengan begitu, Nerazzurri bisa segera menyingkirkannya di bursa transfer musim dingin.

Sebelum bursa transfer musim panas kemarin ditutup, mantan pemain Fiorentina tersebut sebenarnya ada dalam incaran Napoli. Nerazzurri siap melepasnya dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen dengan harga 18 juta Euro.

Sementara pihak Il Partenopei hanya mau membayar 9 juta Euro. Sampai akhir bursa transfer musim panas kemarin ditutup, kedua klub tidak mencapai kata sepakat. Klub asal naples pun kemudan memilih mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Vecino bergabung dengan Inter dalam kesepakatan sebesar 25 juta di musim panas 2017 silam. Mengingat kontraknya yang akan habis, di bursa transfer musim dingin nanti, pihak La Beneamata dikabarkan akan menurunkan harganya menjadi 15 juta Euro saja.

Artikel Tag: Inter Milan, Matias Vecino

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini