Inter Miami Terdepan untuk Datangkan Lionel Messi Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 06:05 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Amerika Serikat, Inter Miami, diwartakan menjadi sisi terdepan untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, pada tahun depan. Messi diwartakan siap meninggalkan Eropa pada tahun 2023.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa spekulasi terkait masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Belum lama ini Messi diwartakan sengaja menunda pembahasan kontrak baru dengan PSG. Kabarnya La Pulga ingin menegosiasikan kesepakatan baru dengan PSG setelah Piala Dunia 2022 yang akan digelar mulai pertengahan November hingga Desember di Qatar.

Messi sendiri sempat diwartakan berencana untuk kembali ke Barcelona. Bahkan klub asal Catalan itu juga tak menutup kemungkinan untuk kembali bereuni dengan sang pemain yang meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun 2021.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Athletic, Inter Miami diklaim sebagai klub terdepan untuk mendatangkan Messi pada tahun depan. Selain sang pemain yang diwartakan berencana untuk meninggalkan Eropa pada tahun 2023, Messi dikabarkan telah membeli sebuah apartemen di kota Miami. Messi sendiri kerap berlibur bersama keluarganya di kota tersebut. Selain itu, klub milik David Beckham itu juga diwartakan sudah melakukan kontak dengan Messi dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-miami-terdepan-untuk-datangkan-lionel-messi-tahun-depan
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini